|

Ringankan Beban Warga, Polsek Patumbak Giat Baksos


INILAHMEDAN - Patumbak : Mapolsek Patumbak melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa beras 5 Kg/kepala keluarga bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek tersebut pada Rabu (29/04/20).

Dalam kegiatan Baksos itu, warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 21 kepala keluarga. Hal ini sesuai dengan data yang diperoleh pihak Polsek yang bekerja sama dengan kepala lingkungan setempat.

Sementara warga yang disalurkan bantuan itu khusus di Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas yang masuk dalam wilayah hukum Patumbak III. Diharapkan dari penyaluran bantuan itu dapat meringankan warga dalam menghadapi pandemi covid-19.

Untuk pelaksanaan kegiatan oleh Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak. Selain Baksos, personil juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi covid-19.

Lalu senantiasa memakai masker ketika di luar rumah maupun sedang kerja. Sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain). 

Dan menjaga jarak minimal 1,5 meter serta menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.

" Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai/penyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri," tukas personil Binmas Polsek. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini