|

PT HKI Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah menerima bantuan sembako yang disampaikan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) proyek Medan-Binjai, di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Selasa (28/04/20). 

Bantuan sembako tersebut terdiri dari, beras 1 ton, minyak goreng 200 liter dan 50 karton mie instan yang akan didistribusikan oleh Kodam I/BB kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pangdam I/BB mengatakan, Kodam I/BB dan jajaran akan terus menjadi penyambung tangan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu terdampak pembatasan sosial akibat pandemi covid-19.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada pihak PT HKI proyek Medan-Binjai atas dukungan kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi covid-19 melalui pemberian sembako tersebut.

Pangdam berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan tepat guna khususnya meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain Pangdam, turut pula Kasdam Brigjen Didied Pramudito dan para PJU Kodam serta perwakilan dari Project Manager PT HKI Medan Sunardi. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini