|

PP Medan Denai Semprot Desinfektan ke Rumah Warga


INILAHMEDAN - Medan: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai bersama Ranting PP Denai menggelar melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga yang bermukim di kelurahan itu.

Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan dukungan kader Pemuda Pancasila di Kota Medan terkait kebijakan pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ketua PAC PP Medan Denai Zulfahri Nasution didampingi Sekretaris PAC, Faisal Al-Breky SE yang ikut langsung dalam kegiatan ini berharap peran serta mereka dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 ini dapat membantu mengedukasi warga khususnya di Kelurahan Medan Denai agar tetap menjaga kesehatannya, menjaga lingkungan dan keluarganya serta untuk sementara tetap berdiam diri di rumah sesuai anjuran pemerintah.

"Sebagai mitra pemerintah di bidang kepemudaan, kami selaku kader Pemuda Pancasila akan tetap mendukung upaya pemerintah dalam memerangi dan melindungi warga dari serangan pandemi covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga di Kel.Denai," kata Zulfahri.

Sementara itu Faisal Al-Breky meminta warga Kelurahan Denai untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mentaati dan mematuhi anjuran pemerintah baik terkait 'social distanding' maupun protokol kesehatan mendasar di rumah masing-masing.

"Dengan mematuhi imbauan untuk tetap berdiam di rumah, mencuci tangan dengan sabun, menghindari keramaian dan tetap jaga jarak selama pandemi Corona berlangsung, itu artinya kita sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," sebut Faisal yang turut didampingi Ketua Ranting DenaiJumari dan Sekretaris Riki Cotto.

Sebelumnya kader PAC PP Medan Denai bersama para kepala lingkungan juga aktif memberikan himbauan kepada warganya dengan berkeliling kampung untuk berdiam diri di rumah sebagai tindaklanjut Maklumat Kapolri. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini