|

April - Juni Supir Dapat Rp 600/Bulan


INILAHMEDAN - Medan: Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin  memberi bantuan secara simbolis bagi para supir di Ruang Vidcon Lt IV Mapolda, Rabu (15/04/2020).

Bantuan berasal dari Presiden yang disampaikan melalui 34 Polda se-Indonesia ini berupa uang sebesar Rp600/bulan selama 3 bulan terhitung April hingga Juni dalam bentuk tabungan yang difasilitasi kartu debit BRI.

Kapolda didampingi Direktur Ditlantas Polda Kombes Kemas Ahmad Yamin dalam menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan supir angkutan bus, truk, travel, angkot, ojek konvensional, rental, becak, bajaj, bemo dan para kenek.

Bantuan itu guna meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona yang sudah sangat meresahkan sehinggs terdampak dalam mencari nafkah. Selain itu untuk membantu menjaga stabilitas perekonomian masyarakat.

Polda Sumut dan Polres jajaran juga melaksanakan program pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, sembari mengimbau agar masyarakat menggunakan masker saat ke luar rumah serta rajin mencuci tangan guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).  (imc/joy) .


Komentar

Berita Terkini