-->
    |

Wadokai Laksanakan Syukuran Sambut Tim Kejurda 2020


INILAHMEDAN - Patumbak : Perhimpunan beladiri Karate Wadokai Karate Indonesia melaksanakan kegiatan kenduri/syukuran dan penyerahan bantuan.

Sekaligus menyambut tim Wadokai pada Kejurda Forki Sumut 2020 bagi para anggota Dojo Karate '45 di Padepokan Tunggal Roso Nuswantoro, Jalan Sedap Malam, Kecamatan Patumbak, Selasa (10/03/20) malam.

Kegiatan turut dihadiri Wakapoldasu melalui Ketua Harian Wadokai Sumut AKBP JHS Tanjung, Ketua Wadokai Karatedo Indonesia Dojo Khusus Angkatan '45 Padepokan, tokoh masyarakat.

Para Muspika Kecamatan Patumbak, para pengurus daerah Satgas Joko Tingkir serta Polsek Patumbak diwakili oleh Kabid Binmas Polsek Patumbak Iptu Panjaitan beserta anggota dan para undangan.

Camat Patumbak M Arsul menyampaikan agar para atlit supaya jangan menyerah, berlatih terus dan tetap berusaha sampai berhasil. " Dan saya harapkan agar komunikasi kita untuk tetap terjalin," ucapnya.

AKBP JHS Tanjung, perhimpunan karate itu hendaknya ada disetiap kampung sampai ke kecamatan apalagi di tempat yang rawan akan bahaya narkoba.

" Besok pagi saya sudah harus berangkat ke jakarta. Ada 2 beladairi yang langsung dibawah polisi yaitu Inkanas dan Wadokai Karatedo Indonesia. Dan kebijakan dari Polda nantinya Polres dibawah harian secara definitif," ujarnya.

Selain itu, kata dia, agenda Camat akan kita buat dalam pengurusan Wadokai Sumut dan selaku ketua harian mulai sekarang atlit harus melalui Wadokai. Salah satunya atlet Riski yang bertanding di luar negeri hingga membanggakan nama Indonesia dan Sumut.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi adek-adek yang berprestasi dan sekali lagi saya dan pengurus ketua umum ingin supaya atlet-atlet di sini lebih berprestasi lagi," ucapnya.

Dalam kesempatan itu diisi dengan penyematan sabuk putih kepada 3 atlet perwakilan serta pemberian hadiah kepada 2 atlet juara di Chili yang terdiri dari 1 pria atas nama Riski dan 1 atlet wanita.

Disela kegiatan dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Panitia kepada Ketua Harian Wadokai Sumut AKBP JHS Tanjung, Camat Patumbak disaksikan oleh Kanit Binmas Polsek Patumbak Ipda Panjaitan beserta anggota Binmas. (joy)



Komentar

Berita Terkini