-->
    |

Tak Pakai Masker Belanja, Oknum Polwan Gaduhi Wartawan


INILAHMEDAN - Medan : Dua oknum Polwan melabrak dan meninju kening wartawan gara-gara tidak memakai masker saat belanja di swalayan Berastagi Jalan Gatot Subroto Medan pada Sabtu siang (28/03/20).

Informasi diperoleh, awalnya kedua Polwan bertemu dengan Leo Depari salah seorang wartawan unit kepolisian berbelanja keperluan sehari-hari di swalayan itu.

Usai mengambil barang-barang, Leo yang bersama adiknya lalu membayar ke kasir. Setahu bagaimana, kedua oknum Polwan yang kenal dengan Leo menegur. " Mana masker mu Leo," ujar Leo menirukan kata salah seorang Polwan itu.

Kiranya teguran tersebut dijawab Leo, " Beli dari mana masker sudah habis lagian uangnya mana buk," akunya. Kiranya jawabannya itu ternyata semakin membuat geram sang Polwan.

" Banyak alasan kamu, kamu koq bisa belanja," kata Polwan itu. Dari situlah suasana menjadi panas yang akhirnya mengundang perhatian para pengunjung lain.

Hingga Leo kemudian memanggil sekuriti (Satpam) swalayan untuk mengamankan oknum Polwan tersebut.

Menurut Leo, akhirnya dia menelepon pihak kepolisian Medan Baru dan membawa mereka ke Mako Polsek Medan Baru untuk menjelaskan duduk persoalan.

Namun, ironisnya kedua oknum Polwan tersebut dengan bersemangat meneriaki dan mengancam Leo dengan kata-kata, " Awas kau kalo ke Polda nanti, mati kau di Polda," teriaknya di depan Mapolsek Medan Baru.

Kemudian suasana dilerai Wakapolsek Medan Baru yang saat itu berada di lokasi. Dikonfirmasi via handphone soal kerusakan jam tangan miliknya kepada Polwan tersebut yang diketahui bertugas di Polsek Percut Sei Tuan, " Antarkan jam itu ke Polsek Percut nanti saya perbaiki di sana," jawabnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan baru mengatakan bahwa kedua belah pihak telah diamankan ke Polsek Medan baru namun belum ada yang membuat laporan. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini