-->
    |

Puskesmas Sidodadi Pantau Warga Baru Pulang dari Luar Kota


INILAHMEDAN - Asahan: Puseksmas Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat melakukan pemantauan terhadap warga Orang Dalam Pantauan (ODP) yang baru pulang dari luar kota atau dari luar negeri guna menjaga kewaspadaan akan bahayanya penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19).

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita, melalui Kepala Puskesmas Pembantu Susi, Selasa (24/3/2020),

Lanjut Susi mengatakan bahwa pemantauan ini dilakukan agar pihak kita memperoleh data serta dapat memantau perkembangan kesehatan masyarakat .

“Kita akan terus memantau warga yang baru pulang dari luar kota maupun luar negeri  tersebut selama 14 hari, kepada warga tersebut kami menghimbau untuk tida melakukan aktivitas diluar rumah atau harus melakukan karantina mandiri dirumah selama 14 hari,” jelas Susi.

Sementara itu Camat Kota Kisaran Barat melalui Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesamas yang telah peduli terhadap kesehatan warga.

“Kita berharap perkembangan kesehatan warga yang baru pulang dari luar kota maupun luar negeri sehat semuanya dan kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19 atau Corona, ” harap Didi Lurah.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini