|

Polsek Laksanakan Program Jumat Barokah


INILAHMEDAN - Sergai : Polsek Tanjung Beringin melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Masjid Nurul Huda, Dusun III, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (13/03/20).

Kegiatan itu merupakan kelanjutan dari program Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang yang menggugah rasa kepedulian seluruh personel kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan.

Pelaksana kegiatan oleh Kanit Patroli Polsek Tanjung Beringin Ipda Sunarto didampingi Kanit Intelkam Aiptu S Saragih, Kanit Provost Bripka Suharman, serta Ustad Zulkifli.

Masyarakat Desa Mangga Dua dan Ketua BKM Masjid Nurul Huda berharap agar kegiatan tersebut dapat berlangsung terus. Sehingga banyak kaum duafa yang merasakan manfaatnya.

" Jangan dilihat dari berapa nilainya, tapi keikhlasan dan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat dapat terus menjaga situasi Kamtibmas dan kondusifitas khususnya menjelang Pilkada serentak 2020,” kata Ipda Sunarto.

Ketua BKM Masjid Nurul Huda Arifin berterima kasih atas kegiatan Jumat barokah tersebut. " Program Jumat barokah dari kepolisian ini merupakan kegiatan yang banyak manfaatnya, dengan kegiatan ini dapat mengurangi beban saudara kami yang membutuhkan," tukasnya.  (joy)

Komentar

Berita Terkini