|

Ibu Asuh Polwan RI Kunjungi Mapolda Sumut


INILAHMEDAN - Medan : Melakukan kunjungan di Mapolda Sumut, Fitri Idham Azis selaku ibu asuh Polwan RI menyampaikan pesan sekaligus arahan kepada para Polwan, di Aula Tribrata pada Rabu (11/03/20).

Kunjungan tersebut turut didampingi Pakor Polwan RI Brigjen Apriastini Bhakti Bugiansri, ibu asuh Polwan Polda Sumut Risma Martuani, Kombes Rina Sari Ginting dan AKBP Juniar Simanjuntak.

Tujuan tatap muka selain dalam rangka memberikan pengarahan dan pesan, juga sebagai wanita abdi negara.

AKBP Juniar Simanjuntak selaku Pakor Polwan Polda Sumut, merasa senang bisa dikunjungi ibu Kapolri. Ia mengatakan jumlah Polwan Polda Sumut dan Polwan yang berprestasi menduduki jabatan strategis.

Ibu asuh Polwan RI mengatakan berbahagia bisa berkunjung ke Mapolda Sumut bertatap muka dengan para Polwan.

Ia menyebutkan bahwa ini merupakan salah satu tugasnya sebagai ibu asuh Polwan untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada Polwan Polda Sumut.

" Posisi saya di sini sebagai ibu, jadi saya mau berdiskusi dengan ibu - ibu Polwan semua," ucapnya.

Ia juga menyampaikan mari kita saling memotivasi saling mendukung menuju Polri yang promoter.

" Tetap lakukan pelayanan yang baik, saya yakin pimpinan tidak akan tingal diam, bapak Kapolri sangat mengapresiasi dan membuka kesempatan seluas - luasnya untuk seluruh Polwan sekolah atau promosi jabatan melalui kinerja," terangnya.

Polwan memiliki kelebihan yang tidak sama dengan Polki. Contohlah Polwan senior yang saat ini sudah memiliki jabatan bagus agar mampu menunjukkan, 'Inilah Polwan Republik Indonesia'.

Terapkan Pola hidup sederhana di manapun berada, hindari gaya hidup hedonis dan jangan sampai terlibat prilaku asusila yang sengaja dibuat untuk dipertotonkan di media sosial.

" Saya berharap para Polwan Polda Sumut untuk berfikir dua kali saat bermain di media sosial. Hindari pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi Polisi Republik indonesia," pungkasnya. (joy)

Komentar

Berita Terkini