-->
    |

Dikunjungi Rekan Seprofesi, Joko Lebih Ceria Dan Semangat


INILAHMEDAN - Medan : Meski Joko Hendro (51) masih menjalani perawatan rutin di Rumkit Putri Hijau Medan, namun rasa semangat untuk sembuh semakin hari semakin terpancar.

Buktinya, saat dikunjungi salah seorang rekan seprofesinya sebagai wartawan (jurnalis), Joko dapat tertawa ceria dan memiliki semangat yang cukup tinggi serta penuh canda, Kamis (26/03/20) petang.

" Dengan kedatangan saya kesini sekaligus pula menyampaikan pemberian dari para teman-teman yang turut bersimpati pada mas Joko, semoga bermanfaat dan menjadi pendorong untuk lebih bersemangat dalam menjalani terapi perawatan demi kesembuhan," ujar Jul Hrp saat mengunjungi Joko.

Ia mengatakan selain menyampaikan 'patungan' dari para rekan-rekan seprofesi, ada juga titipan dari mitra dekat mas Joko yakni Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, yang semasa masih aktif di lapangan, mas Joko dikenal dekat dengan Kapolres tersebut sewaktu menjabat Kasat Serse Poltabes Medan.

" Memang kalo dilihat dari wajah saya, sepertinya biasa saja, tidak tampak kayak orang sakit. Tapi bila dilihat tubuh saya serasa besar (bengkak), inilah sakit yang saya alami," kata Joko sambil menunjukkan kaki dan tangannya yang membesar. 

Didampingi sang isteri dan seorang anak lelakinya, Joko berkisah singkat dari sakit yang membuatnya hingga tidak dapat menjalankan aktifitasnya sebagai wartawan.

" Jadi saya berharap semoga dari rasa simpati yang diberikan selama ini baik dari para rekan dan juga para dermawan demi untuk kesembuhan yang saya idamkan, saya dan keluarga hanya dapat menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan semoga Allah SWT yang memberi ganjaran tersebut, Amiinn ya robbal alamin," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Joko juga memohon doa baik dari para rekan seprofesi juga mitra kerja sebagai wartawan dilingkungan yang selama ini dirinya menjalankan aktivitas peliputan. (imc/joy)





 
Komentar

Berita Terkini