|

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolres Ikuti Rapat Di Lapas


INILAHMEDAN - Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengikuti rapat koordinasi di Lapas Kelas II Labuhan Ruku terkait virus Corona pada Rabu (25/03/20).

Turut dihadiri pula dalam rapat tersebut, Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto, Kepala BNN AKBP Zainudin dan Kejari Muliadi Sazaen.

Dalam rapat tersebut membahas penanganan warga binaan yang menjadi tanggung jawab pemerintah khususnya terkait dampak virus Corona.

Virus Corona berimbas besar kepada seluruh warga binaan Lapas Labuhan Ruku dan akan lebih rentan dengan serangan virus yang mematikan ini.

Jika tidak ditangani dengan serius maka yang berdampak paling buruk terjadi bagi mereka para warga binaan khususnya di Lapas Labuhan Ruku.

Dalam penanganan dampak virus Covid -19 tersebut Kapolres mengatakan, terlebih dahulu kita lakukan penjagaan yang kuat dan disiplin.

Selain itu, himbauan pemerintah untuk menjaga kebersihan dan mengingatkan kepada seluruh tamu yang datang agar dibersihkan supaya steril dengan mencuci tangan sebelum memasuki area Lapas Labuhan Ruku.

" Agar menghindari virus yang akan dibawa dari luar ke lapas oleh para tamu yang hadir dalam berkunjung," ujarnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini