-->
    |

Akhyar Serahkan 151 Alat Disinfektan ke Kecamatan Se-Kota Medan


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali kota Medan Akhyar Nasution menyerahkan bantuan alat disinfektan yang merupakan partisipasi sosial dari Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan dalam mencegah penyebaran wabah virus corona, Sabtu (21/03/2020).

Penyerahan bantuan berupa 151 mesin pompa disinfektan dan 8 liter/kecamatan. Peralatan ini diberikan IKAPTK Kota Medan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kepanikan dan kekhawatiran pemerintah di tingkat kecamatan dan kelurahan serta masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya Kota Medan.

"Saya dan segenap masyarakat Kota Medan sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepedulian seluruh pengurus IKAPTK Kota Medan dalam rangka menanggulangi Covid 19 khususnya di wilayah Kota Medan. Pemko Medan tidak dapat bekerja sendirian, perlu dukungan nyata dari berbagai elemen masyarakat," ujar Akhyar.

Akhyar juga menginstruksikan, besok, Minggu (22/03/2020) dilaksanakan penyemprotan secara serentak pada area publik di 21 kecamatan. Akhyar juga mengharapkan seluruh Camat dan jajarannya juga turut memantau penyemprotan tersebut.

Ketua IKPTK Kota Medan, Muslim mengatakan, keluarga besar IKPTK Kota Medan kini banyak yang menjadi pimpinan wilayah dan sudah tahu betul apa yang menjadi keresahan masyarakat. Muslim juga menambahkan bahwa pihaknya siap membantu Pemko Medan khususnya dalam penangangan wabah Corona Virus.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini