-->
    |

Akhyar Ajak FKUB Beri Edukasi Tentang Covid 19 Kepada Masyarakat


INILAHMEDAN - Medan: Pasca penetapan Kota Medan sebagai Kota Siaga Darurat Corona Virus Disease (Covid 19), Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan memberikan edukasi khususnya mengenai status Covid 19 di Kota Medan.

Ajakan ini disampaikan Akhyar ketika menghadiri kegiatan Dialog Kerukunan dan Pembinaan Kelurahan Percontohan Kerukunan Umat Beragama (KUB) Kota Medan di Aula Kantor Camat Medan Barat Jalan Budi Pembangunan No 1 Medan, Selasa (17/03/2020).

"Pada kesempatan ini saya mengajak FKUB dan seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat agar dapat memberikan edukasi yang benar kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak cemas secara berlebihan dalam menghadapi wabah virus corona yang kini sedang merebak agar tidak menimbulkan gejolak sosial maupun ekonomi," ajak Akhyar.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat, imbuh Akhyar, merupakan orang-orang yang sangat dipercaya oleh masyarakat untuk memberikan keterangan atau penjelasan secara langsung kepada masyarakat.

"Mengingat tokoh agama dan tokoh masyarakat ini merupakan corong penyampaian informasi yang terbaik bagi Pemko Medan karena bersentuhan secara langsung kepada masyarakat," kata Akhyar di hadapan para peserta dialog kerukunan yang terdiri dari tokoh-tokoh agama.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Akhyar membagi-bagikan botol air minum (tumbler) kepada puluhan peserta dan dengan ramah tetap melayani peserta yang ingin foto bersama. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini