-->
    |

Wagub Sumut dan Bupati Asahan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Kisaran


INILAHMEDAN - Asahan: Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengharapkan masyarakat Asahan dapat memakmurkan masjid-masjid yang ada di daerah itu.

“Pemkab Asahan menurut saya sudah sangat peduli dengan masjid-masjid yang ada di Asahan. Tinggal masyarakatnya yang harus memakmurkan masjid,” kata Musa Rajekshah saat melakukan salat subuh berjamaah yang digelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab Asahan di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Minggu (16/02/2020).

Beliau menyebutkan sebaiknya salat subuh berjamaah ini terus digaungkan kepada masyarakat karena dengan salat subuh berjamaah banyak manfaat yang kita dapatkan.

Hadir dalam salat subuh berjamaah yakni Bupati Asahan H Surya Bsc, Kasdim 0208 Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, anggota DPRD Asahan, OPD, Ketua DMI Provinsi Sumatera Utara, Ketua DMI Asahan dan para jamaah.

Bupati Asahan atas nama Pemerintah Kab Asahan mengucapkan selamat datang kepada Wagubsu berserta rombongan untuk melakukan salat subuh berjamaah dengan masyarakat Asahan.

“Dalam memakmurkan mesjid-mesjid yang ada di Kab. Asahan, Pemerintah Kab. Asahan bekerjasama dengan Imtaq Kab. Asahan melakukan berbagai program dan kegiatan yang mana program dan kegiatan tersebut bertujuan untuk memakmurkan mesjid-mesjid yang ada di Kab. Asahan,” katanya.

Ketua DMI Asahan Faisal Sadat menyampaikan bahwa program salat subuh berjamaah ini merupakan program DMI untuk memakmurkan masjid yang ada di Indonesia khususnya di Asahan.

“Dalam memakmurkan masjid yang ada di Asahan ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat muslim Asahan,” ucapnya.(imc/adlin)















Komentar

Berita Terkini