-->
    |

Program PRM Laksanakan Gotong-Royong Jumat Bersih


INILAHMEDAN - Tanjungbalai : Kapolres Tanjungbalai melaksanakan Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) dengan bergotong royong Jumat (28/02/20) Bersih.

Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira melalui Polsek Tanjung Balai dan Bhanbinkamtibmas Bripka W Simanjuntak dan para pamong di kelurahan.

Lurah dan Kepala Lingkungan serta staf juga turut serta membantu kegiatan di Jalan DL Panjaitan, Linkungan I, Kelurahan TB Kota III,  Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota.

Kapolres mengatakan dalam kegiatan gotongroyong yang dilaksanakan untuk memberikan contoh dan wujud perhatian polisi bersama perangkat kelurahan dan masyarakat sekitar agar menjaga kebersihan tempat tinggalnya.

" Semoga dengan adanya kegiatan Gotongroyong Jumat Bersih kita bisa memberikan satu contoh kepada masyarakat serta membangkitkan dan mendorong semangat masyarakat sekitar turut serta menjaga kebersihan," sebutnya.

Yakni, katanya, dengan tidak membuang sampah atau limbah plastik disaluran air atau parit depan rumah yang dapat mengakibatkan sumbatnya aliran air.

Ia juga mengatakan kegiatan itu termasuk Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM). " Artinya Polres Tanjung Balai siap hadir ditengah masyarakat Kota Tanjungbalai," tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini