-->
    |

Polisi Kembali Tembak Kaki Tersangka Rampok


INILAHMEDAN - Patumbak : Unit Reskrim Polsek Patumbak kembali memberi tembakan pada bagian kaki sebelah kiri saat meringkus salah seorang kawanan pencurian dengan kekerasan (perampok) HP, di Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas persis depan rumah makan Lamongan, kemarin.             

Informasi menyebut, aksi kejahatan dilakukan dua kawanan dengan merampas HP milik korbannya di Jalan SM Raja depan swalayan Alfamidi.

" Kedua tersangka menghampiri korban dengan berboncengan salah satu turun dan langsung merampas HP dari belakang, lalu melarikan diri," kata Kapolsek Kompol Arpin Fahcreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, Rabu (19/02/20).

Menurutnya, saat beraksi itu korban sempat terekam CCTV. Kemudian petugas melakukan pengejaran dan salah seorang tersangka ditangkap.

" Nah dari tersangka yang ditangkap itu dikembangkan dan dapatlah seorang lagi, tapi sewaktu didatangi mencoba kabur lalu diberi tembakan peringatan yang tidak diindahkan makanya diarahkan tepat dan terukur pada bagian kaki kiri," jelasnya.

Kedua tersangka yakni Wanrisky Barus (20), warga Jalan Selambo, Gang Mandarin, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas dan yang ditembak kakinya Adam Ferdian (21) warga Jalan SM Raja, Gang Masjid, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. 

" Kini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mako guna proses hukum selanjutnya. Dan kita menjerat keduanya dengan pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan," tukasnya.  (joy) 

Komentar

Berita Terkini