|

Pisah Sambut Kasat Reskrim Dan Purnabakti Personil Polres


INILAHMEDAN - Tanjungbalai : Polres Tanjungbalai melaksanakan pisah sambut Kasat Reskrim dan Kasat Binmas serta pelepasan personil Purnabakti, Selasa (25/02/20).

" Dalam kesempatan ini juga untuk melepas personil yang telah memasuki masa Purna Bhakti," kata AKBP Putu di Gedung Olahraga Wira Satya Mapolres.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Dhita Prawira, Wakil Ketua Friani Edi Bona Sinaga dan para pejabat teras Polres diantaranya, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, Kabag Ops Kompol Ridwan Harahap, Kabagren Kompol M Basir, para Kasat, Kapolsek, perwira dan para personil Polres.

Pisah sambut tersebut dari Kasat Reskrim lama AKP Selamat Kurniawan Herfa kepada AKP Rapi Pinakri. Serta Kasat Bimmas AKP Sahnur kepada AKP Daniel Ropinus Rajagukguk sebagai pejabat yang baru sedangkan personil purnabakti IPDA Daman Rambe.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama dalam membantu tugas kepolisian di Polres Tanjungbalai.

" Terimakasih karena selama ini sudah membantu kami dalam pelaksanaan tugas di Polres Tanjungbalai dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses," ucapnya.

Kepada pejabat yang baru, Putu mengingatkan tugas berat telah menanti dan segera menyesuaikan diri. Salah satunya agar pejabat terkait mengantisipasi pada Rabu dan Sabtu malam.

" Kami berharap saudara menjadi perpanjangan tangan kami untuk selalu membantu menjaga Kamtibmas di lingkungannya khususnya dan umumnya di Kota Tanjungbalai," sebutnya kepada IPDA Daman Rambe personil yang purnabakti.

AKBP Putu meminta agar seluruh personil tetap melaksanakan sikap 3S (Senyum Sapa Salam) dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

" Pelayanan kepada semua masyarakat, kita harus melindungi, mengayomi dan melayani dengan baik. Jangan pernah menyakiti hati masyarakat, setiap yang berurusan di kantor kita segera diuruskan," pungkasnya.   (joy)
Komentar

Berita Terkini