|

Ketua Askot PSSI Dukung Medan Community League


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli mendukung penuh agenda kegiatan Medan Community League (MCL) yang segera digelar dalam waktu dekat.

Nandz berharap liga sepak bola yang sengaja dihelat bagi para komunitas anak Medan ini tak hanya terkesan sebagai ajang kompetisi semata, namun juga bisa menemukan bibit andal pemain muda yang dapat diprioritaskan bermain di tingkat profesional.

"Kita sangat apresiasi kegiatan MCL ini. Dan kita harapkan dari kompetisi ini bisa menemukan bibit pemain muda asal Medan yang bisa kita orbitkan menjadi pemain profesional," harap pria yang akrab disapa Nanda, kemarin.

Nanda juga meminta kepada penyelenggara yang tergabung dalam komunitas Koran PSMS ini agar menjadikan agenda MCL bisa rutin digelar dan menjadi agenda tahunan.

Kendati tak masuk dalam kalender agenda kegiatan Askot, tapi sambung Nanda, kegiatan ini tetap menjadi skala prioritas yang nantinya akan disesuaikan dengan jadwal Askot PSSI Medan.

"Kalau ini konsisten kita akan sesuaikan dengan jadwal agenda Askot agar tidak terbentur dan kompetisi ini bisa terus bergulir," ucapnya.

Seperti diketahui, Medan Community League adalah kompetisi liga sepak bola untuk komunitas dan akan diikuti 10 tim untuk bersaing memperebutkan total hadiah Rp 10 juta.

Even ini juga masih membuka peluang kepada para sponsor untuk ikut mendukung dan memeriahkan dengan menghubungi kontak personal, 085362222204 atas nama Afiff.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini