|

Kapolsek Berbagi Jumat Berkah


INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melaksanakan kegiatan ' berbagi berkah ' kepada warga/janda kurang mampu di wilayahnya pada Jumat (07/02/20).

Dalam kegiatan itu Kapolsek bersama Kanit Binmas Ipda S Panjaitan, Bhabinkamtibmas Ipda M Sinulingga, Iptu M Silitonga, Aiptu M Aman, Aiptu J Nadeak dan Aipda B Tambunan.

Sementara warga yang didatangi untuk berbagi di Jalan Pertahanan, Gang Family, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak II. " Kegiatan ini merupakan program yang rutin setiap Jumat dilakukan sebagai acuan yang pernah disampaikan Kapolda bahwa jadikan pekerjaan itu sebagai ladang ibadah," ujar Kapolsek.

Ia mengatakan untuk sasaran yakni, Syahril (58) dan Sriyati/janda (51) Janda. Pemberian bantuan berupa bahan kebutuhan pokok yaitu, beras 20 Kg, mie sedap 1 Kotak, telur 1 papan, gula 2 Kg, minyak kemasan 2 Kg dan teh celup 2 Kotak.

Selain itu, Kapolsek bersama Kanit Binmas dan personil tak lupa dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar membantu pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif. " Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmas," sebutnya.

Warga yang mendapat kesempatan berbagi dari Kapolsek bersama para personilnya itu tak lupa menyampaikan terima kasih. " Semoga apa yang kami terima ini berguna dan bermanfaat. Kami berterima kasih sekali karena telah mendapatkan bantuan Sembako dari Pak Kapolsek dan anggotanya," sebut mereka. (joy)
Komentar

Berita Terkini