-->
    |

Ikutnya Wakasad TNI Di BBGRM Merupakan Angin Segar


INILAHMEDAN - Medan : Kapendam I/BB Kolonel Zeni Junaidhi mengatakan keikutsertaan Wakasad beserta rombongan dalam BBGRM 2020 pada Minggu 23 Februari mendatang akan menjadi angin segar dalam upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, baik dikalangan prajurit TNI maupun masyarakat umum.

" Ikut sertanya Wakasad, Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan dari Mabesad dalam BBGRM 2020 ini membawa pesan moral bagi prajurit TNI agar tidak pernah kendor dalam menjaga dan membina kebugaran fisik dengan rutin melakukan olahraga," ujarnya di Media Centre Makodam I/BB, Rabu (19/02/20).

Menurutnya, perhelatan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang atau BBGRM 2020 tinggal hitungan hari. Sejumlah persiapan pun semakin dimatangkan pihak pelaksana dijajaran Kodam I/BB.

Di samping itu, pelaksanaan BBGRM 2020 yang juga menyertakan ramai goweser lainnya, seperti Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, PJU Kodam XII/Tpr, Danrem 032/Wbr Brigjen Kunto Arief Wibowo, Polda Sumbar.

Segenap unsur Forkopimda Sumbar, para PJU Kodam I/BB dan Korem 032/Wbr, serta komunitas sepeda Ranah Minang, juga dimaksudkan untuk mengenalkan destinasi wisata unggulan di Provinsi Sumbar ke dunia luar.

" Selain Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 ini, sejumlah aktivitas akbar bersepeda lainnya, seperti Tour de Singkarak yang sudah beberapa kali digelar, juga menjadi momentum dalam upaya mengenalkan keindahan alam di Ranah Minang. Karenanya, partisipasi semua pihak akan sangat diharapkan untuk kesuksessan acara nantinya," ungkap Kapendam.

Selain itu, kata Kapendam, adalah terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik di antara sesama prajurit TNI, apakah di antara pimpinan atau antara pimpinan dengan bawahan, termasuk dengan warga masyarakat secara luas. (joy)
Komentar

Berita Terkini