-->
    |

Gerakan Rakyat Nusantara Dukung Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Sejumlah pedagang tergabung di organisasi Gerakan Rakyat Nusantara (GANAS) mendukung Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon (balon) Wakil Wali Kota pada Plkada Medan 2020. Mereka juga siap memenangkannya jika ditetapkan sebagai pasangan calon.

Dukungan diberikan GANAS kepada Rusdi Sinuraya karena selama ini melihat sosok Rusdi Sinuraya selalu ramah, sopan namun tegas dan terus berbaur dengan pedagang pasar tradisional dalam memimpin PD Pasar Medan.

 “Yang paling utama, beliau selalu menyuarakan kepentingan pedagang pasar tradisional,” kata Ketua GANAS Syaipul didampingi Sekretaris Alipan bangun dan sejumlah pengurus lainnya di Medan, Selasa (04/02/2020).

Syaipul mengatakan dengan keseharian yang ramah dan mau berbagi dalam hal kemajuan serta  berpengalaman dalam mengelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), GANAS yakin Kota Medan akan berubah dan maju jika Rusdi Sinuraya diberi kesempatan memimpin Medan sebagai Waki Wali Kota.

Kata dia, di kalangan pedagang Rusdi Sinuraya selama ini juga dikenal sebagai sosok yang selalu berperang dalam hal ketidakjujuran dan ketidakadilan, apalagi jika menyangkut kepentingan para pedagang.

Karena itu, katanya lagi, seluruh pedagang yang bergabung dalan GANAS mendukung penuh dan siap sebagai garda terdepan menjadi  tim relawan untuk  memenangkan Rusdi Sinuraya dalam Pilkada 2020 agar Medan maju dan sejahtera.

“Dengan pengalaman dan kinerja yang sudah teruji, kita yakin nantinya beliau dapat menekan angka kemiskinan maupun terjadinya penyimpangan di Pemko Medan. Maju terus Rusdi Sinuraya, GANAS tanpa pamrih komit mendukung sampai ke puncak,” kata Syaipul dan diamini pengurus lainnya. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini