|

FKPLD Asahan Audiensi ke Bupati


INILAHMEDAN - Asahan: Forum Komunikasi Pendamping Lokal Desa (FKPLD) Kabupaten Asahan beraudiensi ke Bupati Asahan H Surya Bsc, Jumat (28/02/2020).

Bupati Asahan didampingi Kadiskomimfo Rahmad Hidayat Siregar, Dinas PMD dan Muaz Fauzi Lubis Kabid UEM menerima audensi FKPLD Asahan di ruang Bupati.

Ketua FKPLD Asahan Amri Simanjuntak didampingi Sekretaris Anwari Siregar menyampaikan harapannya Kepada Bupati agar dapat merealisasikan penambahan operasional PLD dari Anggaran Pemkab Asahan di Tahun 2020. Ini sesuai adanya surat dari Kemendes dan dilanjutkan surat dari Gubernur Sumatera Utara ke pemerintah kabupaten untuk memberikan Penambahan Operasional PLD.

Bupati mengharapkan agar PLD dapat bersinergi dengan kepala desa dan jajarannya. “Saya berjanji akan mengkaji terkait usulan PLD tentang Penambahan Operasional agar dapat ditampung di APBD/PAPBD Asahan 2020,” kata Bupati.

Terkait bea siswa bagi siswa yang berprestasi dianggarkan dari Dana Desa,  Bupati Asahan menyebutkan Pemkab Asahan akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas PMD tentang regulasi yang mendukung. "Kalau memang bisa kenapa tidak," ucap Bupati. (imc/adlin)












Komentar

Berita Terkini