-->
    |

Bupati Asahan Lantik Kades Terpilih Masa Jabatan 2020–2026


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya melantik kepala desa terpilih dalam pemilihan Kepala Desa serentak 2019, Selasa (18/02/2020) yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Kisaran.

Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 20 s/d 20.44 – Pemasdes – Tahun 2020 Tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa, dan Penetapan Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Se- Kabupaten Asahan Masa Jabatan 2020–2026.

Bupati Asahan mengatakan dengan dilantiknya kepala desa terpilih maka resmi menjadi pamong di tengah-tengah masyarakat dan pimpinan. Bupati Asahan juga memberikan intruksi kepada kepala desa yang dilantik untuk segera menyatukan komitmen dan persepsi di masyarakat, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, membina hubungan kerja yang baik dan harmonis dengan perangkat Desa, BPD, Lembaga Kemasyarakatan dan semua steakholder lainya yang ada di desa, pahami dan kuasai semua peraturan yang berlaku terkait penyelenggaraan pemerintahan desa dan melaksanakan program Pemerintah.

Tampak hadir dalam pelantikan Dandim 0208/AS, Danlanal TB/AS, Wakapolres Asahan, Kajari Asahan/ Mewakili, Yonif 126/KC, Ketua TP. PKK Kab. Asahan, OPD, Camat se Kab Asahan  dan undangan lainnya.(imc/adlin)










Komentar

Berita Terkini