|

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan KONI Periode 2019-2023


INILAHMEDAN - Asahan: Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara John Ismadi Lubis melantik KONI Asahan periode 2019 - 2023 di aula Hotel Marina - Kisaran, Selasa (25/02/2020).

Hadir di sana Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh, Danlanal TBA, Letkol Dafris, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kajari Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Ketua KONI Sumut, Ketua KONI Asahan dan pengurus, OPD, Ketua Pengcab Olahraga dan undangan lainnya.

Ketua KONI Asahan Harris ST dalam sambutannya mengatakan akan melakukan konsolidasi di semua lini untuk meningkatkan prestasi olahraga di Asahan. Harris berharap dukungan dari Pemkab Asahan, Pemprovsu dan pemerintah pusat untuk meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.

Harris pesan agar pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak usia dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk raih prestasi di bidang olahraga. “Generasi muda di Asahan, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga”, ujar Harris.

Ketua Dewan Kehormatan KONI Asahan Nurkarim Nehe menyampaikan pesan bahwa Ketua KONI adalah simbol olahraga yang harus menjaga agar olahraga menjadi milik semua lapisan masyarakat. Oleh karena itu, kepada seluruh pengurus KONI Asahan harus membantu Ketua Umum dalam membesarkan olahraga di Asahan.

Surya dalam sambutannya meminta kepada Ketua KONI Asahan untuk terus membangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus KONI serta berbagai Pengcab yang ada di Asahan.

Surya memberikan apresiasi atas pertanggungjawaban dana hibah Pengurus KONI yang lama dan kepada pengurus KONI yang baru diharapkan dapat lebih ditingkatkan. (imc/adlin)






Komentar

Berita Terkini