|

Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat ' Ladang Ibadah '


INILAHMEDAN - Delitua : Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Delitua, AIPTU E Sitinjak melaksanakan kegiatan ' ladang ibadah ' dengan sholat Shubuh berjamaah di Komplek Asrama Haji Medan, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Minggu (02/02/20).

Sholat Shubuh berjamaah itu berlangsung di Masjid Namiroh Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolsek Delitua untuk tetap meningkatkan situasi kondusif yang selama ini telah berjalan.

" Mari agar kita lebih meningkatkan lagi situasi keamanan di lingkungan kita masing-masing dan bila perlu kita berupaya kuat untuk menjaganya dari tindak kejahatan yang mencurigakan," ujarnya.

Dengan demikian, kata dia, para pelaku kejahatan yang ingin beraksi di lingkungan kita dapat terhindar dengan turut sertanya kita sebagai warga lingkungan tempat tinggal dalam mendukung situasi dan kondisi keamanan kondusif tersebut.

Dihimbau pula untuk setiap warga lingkungan turut meramaikan rumah- rumah ibadah seperti Sholat Shubuh berjamaah dan menjalankannya dengan khusuk dan penuh khidmat.

Agar bisa membenteng diri dari perbuatan dan tindakan kejahatan yang akan merasuki dalam diri setiap orang. 

Dalam Sholat Shubuh yang dilaksanakan itu diperkirakan jamaah yang hadir berjumlah 60 jamaah (joy)


Komentar

Berita Terkini