-->
    |

Pangdam Ajak Keluarga Besar Kodam I/BB Ke Arah Lebih Baik


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah bersama keluarga besar Kodam I/BB merayakan malam tahun baru 2020 di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (31/12/2019).

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa tidak terasa setahun sudah kita menjalani aktifitas di 2019. " Sekarang kita memasuki tahun baru 2020 berarti satu tahun umur kita telah bertambah padahal hakikatnya justru umur kita sudah berkurang," ujarya.

Menurutya, bergantinya tahun berarti berkurangnya umur kita. " Besok berkurang satu hari, lusa berkurang lagi satu hari, begitu seterusnya," sebutnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Kodam I/BB  di 2020 untuk senantiasa bersama-sama berkomitmen membangun Kodam I/BB ke arah yang lebih baik.

" Koreksi diri masing-masing, karena hal ini merupakan suatu tindakan yang mesti kita lakukan kapan saja, dimana saja kita berada," imbuhnya.

Pangdam berharap, Prajurit dan PNS Kodam I/BB membulatkan tekad meninggalkan kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak terulang pada 2020 ini.

" Kita lakukan perbuatan positif dengan niat ikhlas dan berdoa, mudah-mudahan tahun 2020 jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi kita semua," tukasnya. (zoy)
Komentar

Berita Terkini