-->
    |

Mayat Pria Membusuk di Semak Belukar

Ilustrasi

INILAHMEDAN - Binjai: Mayat pria tanpa identitas ditemukan di semak belukar di perladangan milik Dahlan Tarigan, warga Dusun Panah Semelir, Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Minggu (12/01/2020) siang. Kondisi mayat sudah membusuk.

Mayat pertama kali ditemukan Asmat Ginting (35) warga setempat. Waktu itu Asmat sedang membabat rumput di ladang tersebut. Tanpa sengaja dia menemukan mayat tersebut dan mengeluarkan aroma tak sedap lantaran sudah membusuk. Mayat manusia dewasa tersebut sudah dalam kondisi tak dapat dikenali. Kepalanya tinggal tengkorak. Mayat mengenakan kemeja dan celana panjang jeans warna biru. Posisinya terlentang dan kaki sebelah kanan terlipat.

Lalu Asmat memberitahukan kepada rekannya, Juma Ginting (32). Kemudian temuan mayat dilaporkan ke Kadus Pamah Semelir Sastra Jeni Sembiring dan ke Polsek Sei Bingai.

Kapolsek Sei Bingei Iptu Endramawan Sitepu membenarkan penemuan mayat tersebut. Petugas yang tiba di lokasi mencatat saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti dan mengevakuasi mayat tersebut. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian mayat.

"Kita sedang mencari tahu lakukan identitas mayat," katanya. (imc/bay)

Komentar

Berita Terkini