-->
    |

Kasus ' Terjun ' Dari Flyover Masih Penyelidikan


INILAHMEDAN - Medan : Sejumlah isu menerpa kenekadtan seorang personil Direktorat Shabara Polda Sumut yang melompat dari Flyover Jalan Jamin Ginting pada Kamis (30/01/20) sekira pukul 9.30 Wib.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan membenarkan kejadian tersebut. " Yang bersangkutan anggota Shabara Polda dan kasusnya masih dalam penyelidikan, belum bisa diketahui disebabkan oleh apa," ujarnya. 

Meski begitu, berbagai informasi diperoleh bahwa korban nekad melakukan perbuatan itu kemungkinan dihimpit persoalan keluarga. " Mungkin ia ada persoalan keluarga yang sedang dialami, atau soal kerjaan," sebut seorang personil Polda Sumut.

Disisi lain, informasi juga menyebutkan bahwa korban sedang dalam proses menghadapi sanksi dalam tugas. Tetapi tidak diketahui lebih lanjut proses apa yang menjerat korban tersebut.

Sebagaimana diketahui, seorang polisi bernama Bripda Andi Adi Putra Prada (25), warga Jalan Setia Makmur, Gang Makmur, Sunggal Kanan, Desa Sri Gunting, Kecamatan Sunggal dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut.

Pasalnya, karena melompat dari atas Flyover terjun ke bawah di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan. Akibatnya, korban mengalami luka gores di tangan kiri, patah tulang dibagian pergelangan dan bengkak pada kedua tumit serta patah tulang lainnya.

Menurut saksi mata, Fernando (23) yang berada di lokasi kejadian menyebutkan awalnya korban berdiri di atas jembatan.

" Saat itu dia ( korban ) ku tengok udah berdiri di atas pagar pengaman jembatan fly over. Lalu tiba-tiba dia langsung melompat ke bawah bang," katanya yang juga bekerja sebagai mekanik sepeda motor di bengkel Pandiangan.

Menurutnya, setelah melompat langsung banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut dan ternyata yang bersangkutan masih hidup.

" Pas jatuh langsung dikerumumin orang, tapi tak mati dia .., kurasa lagi stres dia bang...kalau tidak mana mungkin dia nekad terjun bebas dari fly over atau lagi ngetes ilmu kebal dia," tebaknya.

Seorang Driver Ojol yang juga menyaksikan kejadian mengatakan usai terjun, korban sempat menjerit kesakitan sebelum dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Warga lain mengaku mendengar suara 'gedebuk'. "Aku pas jatuh tak lihat bang, cuma aku dengar kayak ada benda jatuh, pas ku lihat di bawah fly over udah tergeletak dia bang," ucap Adi. (joy)

Komentar

Berita Terkini