-->
    |

Kapolsek Kunjungi Pondok Pesantren


INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melaksanakan kegiatan kunjungan di pondok pesantren Salafiah Mifahusur sekaligus memberi tali asih kepada para santri, Kemarin.

Kunjungan di pesantren Jalan Garu 2 B, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas itu bersama Waka Polsek AKP Yunita Restu, Kanit Intel AKP P Lumbanbatu, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan dan Aiptu Lilik Suroso.

Pimpinan pondok pesantren Ustad Sumitra bersama para santri dalam pertemuan dengan Kapolsek Patumbak, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patumbak yang baru berharap adanya kerjasama antara Polsek Patumbak dengan pihak pondok pesantren.

" Artinya sama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak dan ikut serta menangkal faham-faham radikal di masyarakat," ujar Kapolsek.

Selaku pimpinan, Ustad Sumitra mengatakan siap bekerja sama dengan Polsek Patumbak dan mendukung Polsek Patumbak dalam menciptakan Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Selanjutnya, dalam kegiatan Kapolsek juga memberikan talih asih/santunan kepada pimpinan pondok pesantren dan santri. (joy)

Komentar

Berita Terkini