|

Kapolres Adakan Kunjungan ke Polsek


INILAHMEDAN - Perbaungan : Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan kunjungan Kerja (Kunker) Ke Mako Polsek Perbaungan, Selasa (21/01/20).

Selain memperkenalkan diri kepada masyarakat Kecamatan Perbaungan dan Pegajahan, kunjungan bertujuan untuk mendekatkan diri dan melihat karakteristik dan kekondusifan wilayah tersebut.

Kapolres mengingatkan ancaman Kamtibmas paling tinggi yakni Narkoba dan Perjudian yang tidak boleh dibiarkan karena dapat meracuni anak cucu dan merusak tatanan keluarga.

Ia juga mengajak para Kepala Desa, tokoh masyarakat, agama serta tokoh pemuda untuk bersama bersinergi memberantas narkoba, judi, begal dan tempat maksiat yang ada di wilayah Hukum Polres Sergai.

Kepolisian mendukung program kerja pemerintah dengan anggara desa digunakan untuk pembangunan agar desa bisa maju.
" Jangan sampai ada kepala desa korupsi dana desa," sebutnya.

Turut berhadir para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Serdang Bedagai, Danramil Perbaungan Kapten Sucipto, Camat Perbaungan diwakili Sekcam Sri Wahyuni, Camat Pegajahan Jurna Elvida,

Ketua Mui Perbaungan Dauly Damanik, Tokoh Masyarakat / Ketua Pemekaran Serdang Bedagai H David Purba.

Pengurus Bhayangkari Sergai, kepala desa se Kecamatan Perbaungan dan Pegajahan, Ormas IPK, PP dan KBPPP Perbaungan, personil Polsek Perbaungan dan Bhayangkari, tokoh agama Perbaungan, Kepala Puskesmas Perbaungan, Melati juga Pegajahan.

Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M.S Sitompul menyampaikan paparan situasi Kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif atas kerjasama antara Polsek dengan Muspika dan masyarakat.

Tokoh Masyarakat Perbaungan H OK David Purba, merasa salut dan bangga terhadap kinerja Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, yang meski baru 1 bulan menjabat sudah banyak bandar narkoba dan judi ditangkap.

" Harapan saya selaku tokoh masyarakat yang juga tokoh pemekaran saat ini Polres Sergai dipimpin Kapolres yang luar biasa, marilah bersama mendukung program kerja Kapolres untuk membasmi judi, narkoba dan begal di Sergai  khususnya di  Perbaungan dan Pengajahan," terangnya.

Pada kunjungan tersebut Kapolres menyerahkan bantunan untuk anak yatim dan jompo.

Disamping itu diberikan cindera mata berupa plakat kepada Muspika Kecamatan Perbaungan, Pegajahan, tokoh masyarakat dan agama. (joy)
Komentar

Berita Terkini