|

Bupati Asahan Lantik 220 Pejabat Eselon


INILAHMEDAN - Asahan: Awal Tahun Baru 2020 Bupati Asahan Melantik dan Mengambil Sumpah sebanyak 220 pejabat eselon III &I IV di Lingkungan Pemkab Asahan, Kamis (02/01/2020) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya meminta kepada Lurah jangan hanya duduk diam dikantor, tetapi senantiasa aktif dan rutin untuk turun ke lapangan dalam memantau dan memperhatikan setiap kebutuhan dan aspirasi masyarakat, sehingga kesejahteraan masyarakat di setiap Kelurahan secara keseluruhan dapat terakomodir. Dengan demikian visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri segera terwujud," ujar H Surya.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Dahmul Daulay menyampaikan tausiah agar setiap pejabat dapat menjaga amanah jabatan yang diberikan kepada diri kita dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang kita miliki.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya: dr Edi Iskandar sebagai Direktur RSUD HAMS Kisaran,Buwono Prawana SIP sebagai Sekretaris Disporabudpar, Ratna Juwita Manurung SKM sebagai Kepala Puskesmas Sidodadi, Uspan Panjaitan sebagai Lurah Sentang, Suwanto sebagai Lurah Binjai Serbangan, Rahmad Syahroni Harahap SSos sebagai Lurah Sidodadi, Rudi Chandra Daulay SE sebagai Lurah Dadimulyo.

Selanjutnya Muhammad Syarif STP sebagai Lurah Selawan, Dahnel sebagai Lurah Kisaran Naga, Makmur SH sebagai Lurah Tegal Sari, Fahriani SE sebagai Lurah Sidomukti, Juli sebagai Lurah Bunut, Emerentina Sihaloho sebagai Lurah Gambir Baru, dan Syamsul SE sebagai Lurah Mutiara.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Bupati Asahan, Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Plt Asisten I, Suherman Siregar SSTP, Asisten II, Drs John Hardi Nasution MSi, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Ketua TP PKK, Hj Titiek Sugiarti Surya, para  OPD, para Camat dan undangan lainnya.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini