-->
    |

Bupati Asahan dan Kapolres Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Basket


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya menghadiri pembukaan turnamen bola basket Honda Eks 3x3 Tour North Sumatera Utara Kelompok Umur (KU) 18 Putra dan Putri Asahan, Sabtu (11/01/2020) di halaman Yayasan Perguruan Diponegoro Kisaran.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pelemparan bola basket oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

Ketua Perbasi Sumatera Utara Mahendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan pihaknya hadir untuk mencari bibit-bibit atlet Bola Basket yang ada di Wilayah Sumatera Utara untuk dapat menjadi atlet PON pada 2024.

"Semoga dengan adanya turnamen ini nantinya ada Putra dan Putri dari Kabupaten Asahan yang dapat menjadi Perwakilan Sumatera Utara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024," harap Gunawan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu mengatakan akan terus memperhatikan pengembangan olahraga yang ada di Kabupaten Asahan. Kapolres juga mengajak untuk bersama-sama mendorong dan mendoakan Kabupaten Asahan dapat memiliki universitas negeri yang mana nantinya para atlet-atlet yang berprestasi di Kabupaten Asahan dapat mengecap pendidikan di universitas tersebut sekaligus tetap aktif di dunia olahraga.(imc/adlin)















Komentar

Berita Terkini