-->
    |

Akhyar Serahkan Hadiah Pemenang MFC 2020


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyerahkan hadiah kepada sejumlah pemenang turnamen futsal pada malam penutupan Medan Futsal Championship 2020 di Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis, Jalan Veteran Medan, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (27/01/2020) malam.

Tercatat sebanyak 340 tim berbagai kategori dari tingkat SD, SMP, umum dan U-20 baik putra dan putri ikut andil dalam pertandingan si kulit bundar yang telah berlangsung sejak Minggu (19/01/2020) lalu  tersebut. Seluruh tim tampak berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya guna menjadi juara MFC yang digelar dalam rangka memperebutkan piala Plt Wali Kota.

Sebelum menyerahkan hadiah berupa medali, piala serta uang pembinaan, Akhyar menyaksikan dari kategori umum putra hingga penentuan pemenang yang mendebarkan lewat adu pinalti. Tampak seluruh penonton dengan antusias mengikuti jalannya pertandingan hingga usai.

"Selamat kepada pemenang. Teruslah asah kemampuan sehingga nantinya dapat menjadi juara ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk anak-anakku yang lainnya, jangan berkecil hati. Sebab, masih banyak kesempatan dan pertandingan lain yang bisa diikuti. Tetap semangat," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini