-->
    |

Akhyar Instruksikan OPD Matangkan Persiapan MTQ ke-53 Kota Medan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menginstruksikan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) agar mempersiapkan segala keperluan teknis kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) sehingga berjalan lancar dan sukses.

Instruksi Akhyar disampaikan Asisten Pemerintahan (Aspem) Setdako Medan Musadad Nasution dalam Rapat Koordinasi MTQ di Balai Kota Medan, Rabu (29/01/2020).

MTQ ke-53 Kota Medan tahun ini dilaksanakan Jalan Ngumban Surbakti, Lingkungan II, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang. Direncanakan, event pemuliaan kitab suci Alquran ini akan berlangsung pada 15-22 Februari mendatang.

Musaddad juga meminta pihak EO menjabarkan gambaran susunan tempat di lokasi acara. "Meski sudah berulang kali kita laksanakan, namun persiapan matang harus dilakukan dan dipastikan. Sebab, Bapak Plt Wali Kota berharap pelaksanaan MTQ tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Usai pemaparan oleh EO, Musaddad meminta Dinas PU Kota Medan untuk memperhatikan kondisi jalan baik dari dan menuju lokasi acara. Selain itu juga kondisi lokasi harus benar-benar diperhatikan. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini