-->
    |

Akhyar Ajak Universitas Harapan Bantu Pelaku UKM Pasarkan Produk


INILAHMEDAN - Medan: Pelaku UKM Kota Medan sesungguhnya sudah mahir dalam menciptakan sebuah produk dan memiliki kualitas baik. Hanya saja banyak di antaranya kesulitan dalam pemasaran produknya. Hal ini yang menjadi fokus Pemko Medan dalam pengembangan UKM di Kota Medan ke depan.

Demikian disampaikan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika menerima Rektor Universitas Harapan Emmy Erwina dan rombongan di Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman,  Kamis (23/01/2020).

Dalam audiensi tersebut Akhyar juga menyampaikan keinginannya agar di Kota Medan semakin banyak pusat jajanan UKM yang menawarkan berbagai produk-produk UKM khas Kota Medan. Seperti halnya yang telah terkenal di Kota Medan yang berada di Jalan Wajir, di mana ditempat tersebut telah terkenal akan kuliner seafoodnya.

Akhyar menyambut baik Universitas Harapan yang berkeinginan untuk mendukung Pemko Medan dalam memajukan perekonomian masyarakat melalui UKM yang ada di Kota Medan.

"Saya mengapresiasi kedatangan Rektor Universitas Harapan ini untuk membantu Pemko Medan memajukan UKM melalui pelatihan dan pembinaan. Saya berharap nantinya tidak hanya pembinaan saja melainkan juga membuka akses pemasaran bagi produk-produk UKM," katanya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini