|

Polsek Giat Patroli Bersama Tiga Pilar Kamtibmas


INILAHMEDAN - Medan : Tiga pilar di Kecamatan Medan Helvetia melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Senin (30/12/2019).

Dalam kegiatan itu, tiga pilar Kamtibmas menghampiri setiap ada warga sembari memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga kondisi lingkungan yang sudah aman dan juga membantu situasi kondusif menjelang pergantian Tahun 2019 ke 2020.

Kapolsek Kompol P Hutahean mengatakan patroli Tiga Pilar Kamtibmas sebagai wujud sinergitas sebagai Muspika Medan Helvetia untuk selalu menciptakan wilayah tetap aman.

" Patroli Tiga Pilar Kamtibmas ini sebagai wujud kehadiran negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi pemerintah, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas," ujarnya.

Diharapkan setiap warga, apabila menemui hal yang mengganggu situasi Kamtibmas segera melapor pada kepala lingkungan (Kepling) setempat atau kepada pihak Kepolisian yaitu Polsek Medan Helvetia.

Sementara untuk rute awal patroli dimulai dari Polsek Medan Helvetia menuju Jalan Matahari Raya, Gatot Subroto, Kapten Muslim lalu kembali ke Jalan Matahari Raya selesai di Mapolsek.

Di Jalan Gatot Subroto patroli sempat singgah ke Pos Pam X Manhattan guna memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas.

Selanjutnya, Jalan Kapten Muslim persisnya di Pajak Sei Sekambing C-II, patroli memberikan himbauan dan menertibkan pedagang kaki lima untuk merapikan dagangan.

Patroli Tiga Pilar Kamtibmas itu juga singgah serta berkoordinasi dengan pendeta Gereja GPIB Kasih Karunia yang merupakan gereja perioritas di wilayah Medan Helvetia Jalan Kapten Muslim. (zoy)
Komentar

Berita Terkini