-->
    |

Menyaru Jadi Penumpang, Supir Grab Dibegal



INILAHMEDAN - Binjai : Seorang supir angkutan online (grab) bernama Andi Purwanto menjadi korban begal di Jalan Megawati Kota Binjai pada Kamis (12/12/2019) malam

Akibatnya, pria yang tinggal di Pasar 7 Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang itu harus dilarikan ke RSUD Djoelham untuk mendapat perawatan medis.

Informasi dihimpun, awalnya korban mendapat orderan dari kawasan Jalan Pancing Kota Medan. Dia diminta untuk mengantar 2 penumpang menuju Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Dengan mobil Calya hitam nomor polisi BK 1710 HZ, korban yang membawa 2 penumpang tersebut tak berjalan mulus.

Persis di Jalan Megawati yang sepi dan tanpa penerangan, dua penumpang itu langsung membekap mulut dan menarik leher korban. Bahkan kepalanya dipukul pakai benda tumpul.

Kemudian, kedua pria sebagai penumpang itu membuang korban yang sudah tidak berdaya dan berlumuran darah di pinggir jalan.

Beruntung, korban dilihat masyarakat yang melintas. Oleh masyarakat, melaporkan kejadian itu ke polisi seraya membawa korban ke RSUD Djoelham.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi lalu melakukan pengejaran dan mendapat titik terang.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dengan terduga pelaku. Mobil korban ditemukan menabrak pohon di Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Selanjutnya, mobil korban dibawa ke Mapolsek Binjai Utara.  “ Mobil sudah kita amankan. Ponsel korban, belum ditemukan, dan pelaku masih dalam pengejaran,” katanya. (zoy)


Komentar

Berita Terkini