-->
    |

Kapolda Sumut: Jarimu Harimaumu


INILAHMEDAN - Medan: Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Siregar melakukan kunjungan sekaligus melaksanakan kebaktian di Gereja HKBP Laut Dendang, Jalan Surya Haji, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Minggu (22/12/2019).

Dihadiri sekira 500 jemaat dengan pengkhotbah Pendeta V Hutasohit, Kapolda didampingi Dirbinmas Kombes Yusuf Hondawantri Naibaho. Kapolda juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Gereja HKBP.

Disampaikan kepada para jemaat agar jangan pernah menyerah dengan keadaan. "Kita harus mendidik anak dengan baik. Saya lebih senang mengunjungi gereja yang biasa-biasa saja, tidak ada yang tidak mungkin segala sesuatu pasti bisa," ujarnya.

Ia juga mengimbau para jemaat apabila berekreasi ke Danau Toba harus mentaati peraturan agar jangan sampai terulang kedua kali seperti peristiwa tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun.

" Kalau dulu ada istilah mulutmu harimau mu, tapi sekarang istilahnya jarimu harimau mu. Karena kita suka memposting yang jelek di media sosial," jelasnya.  (zoy)
Komentar

Berita Terkini