-->
    |

Gendong Bayi, Kapolres Tunjukkan Pelayanan Humanis

INILAHMEDAN - Madina : Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji saat berkeliling diseputaran Mako tanpa sengaja bertemu dengan seorang ibu yang menggendong bayi di bawah pohon mangga, Kamis (26/12/2019).

" Ibu sedang apa," sapa Kapolres. Mendapat teguran demikian, warga tersebut menjawab singkat. " Saya menunggu suami saya yang lagi mengurus SIM pak," ucapnya.

" Mengapa di luar nunggu suaminya bu, kan di ruang tunggu pembuatan SIM lebih nyaman," tanya Kapolres. Lalu sang ibu yang tengah asyik menggendong bayinya itu mengaku tidak masuk ke ruang tunggu, karena anaknya rewel.

" Maklum pak anak saya agak rewel, jadi saya bawa ke luar biar gak rewel," ucapnya.

Kiranya mendengar jawaban sang ibu Kapolres memberanikan diri dengan meminta izin sang ibu tersebut untuk diperbolehkan menggendong bayinya.

" Anak ibu imut ya, boleh saya gendong sebentar bu," pinta Kapolres.

Kemudian, dengan senang hati sang ibu memberikan bayinya untuk digendong Kapolres.

Digendongan Kapolres bayi tersebut terlihat tenang dan tak menangis, hingga membuat orang nomor satu di kepolisian Kabupaten Madina itu gemas dan tanpa sadar mencandai bayi sambil tertawa.

Setelah puas dengan candaan bersama bayi yang digendong Kapolres, berselang kemudian sang ayah bayi pun menghampiri. Dan tak lama berlalu dari hadapan Kapolres dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang telah melayani dengan humanis. (zoy)





Komentar

Berita Terkini