-->
    |

Gelar Farewell Kapolda Sumut

INILAHMEDAN.COM - Medan : Gelar kegiatan Farewell parade Kapolda Sumut dari Komjen Agus Andrianto kepada Irjen  Martuani Sormin di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (28/12/19).

Turut berhadir Pangdam l/BB Mayjen MSFadhillah, Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Sekda Provsu, Kabindasu, Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB.

Ketua Bhayangkari Baharkanm Polri, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan jajaran, para undangan dari unsur Forkopimda Sumut dan seluruh peserta.

Parade diawali dengan penghormatan pasukan dilanjutkan penyerahan bendera Pataka Polda Sumut Setyahakti Jaya dari Kapolda lama kepada Kapolda Baru.

Kabaharkam Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polda Sumut serta unsur TNI dan pemerintah Sumut atas dukungan selama menjabat sebagai Kapolda. 

" Semoga seluruh pengalaman kita bekerja semakin baik kedepannya sehingga Sumut akan menjadi salah satu icon perkembangan," sebutnya.

Agus juga memohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat menjadi Kapolda Sumut. " Saya mohon diri semoga kedepannya di tangan Kapolda Sumut yang baru bisa menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Kapolda Sumut baru Irjen Martuani Sormin, mengucapkan selamat kepada Komjen Agus Andrianto dengan jabatan barunya.

" Kedepannya Kapolda Sumut ingin mengucapkan terima kasih kepada Komjen Agus semoga di tempat yang baru sebagai Kabaharkam Polri bisa memberikan rasa aman di seluruh Nusantara," katanya.

Di akhir sambutan, Kapolda mengucapkan selamat Natal kepada seluruh personil yang merayakan. (zoy)
Komentar

Berita Terkini