-->
    |

Akhyar Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas Medan Tuntungan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al Ikhlas Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (13/12/2019).

Jamaah masjid merasa senang karena selama 35 tahun masjid berdiri berdiri belum pernah pejabat meluangkan waktunya datang sekaligus salat berjamaah.

Akhyar datang didampingi Kabag Agama Setdako Medan Adlan dan Camat Medan Tuntungan Topan Ginting beserta sejumlah lurah dan jajaran Kecamatan Medan Tuntungan.

Sebelum Safari Jumat, Akhyar lebih dahulu melaksanakan Salat Jumat berjamaah. Kata Akhyar, Safari Jumat dilakukan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara pimpinan dengan warga.

"Apabila masyarakat sudah merasa dekat, insya Allah mereka akan dengan ikhlas mendukung seluruh program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan, terutama menjadikan Medan bersih sampah yang saat ini menjadi fokus utama Pemko Medan. Jika seluruh masyarakat mendukung, Medan bersih sampah bukan mimpi lagi," kata Akhyar.

Di kesempatan itu Akhyar memberikan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp40 juta kepada Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Amran Hayat.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini