|

Akhyar Canangkan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Medan


INILAHMEDAN - Medan: Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan merupakan salah satu agenda yang telah diprogramkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Pemerintah Kota Medan.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika melakukan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Medan tahun 2019 di Gedung Serbaguna PKK Jalan Sei Rotan Medan, Kamis (05/12/2019).

Melalui pencanangan ini, Akhyar berharap dapat memberikan dampak positif serta memenuhi kebutuhan Index of Happiness masyarakat Kota Medan. Sebab, tugas Pemko Medan saat ini adalah memenuhi kebahagian masyarakat Kota Medan.

"Tujuan utama Pemko Medan saat ini merupakan mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Medan berdasarkan tingkat kebahagiaan yang dimiliki masyarakat Kota Medan. Mari bersama-sama kita gerakkan langkah kita untuk mencapai Index of Happiness," ungkap Akhyar.

Sebelumnya, Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan cakupan pelayanan yang berkualitas dalam program kependudukan dan keluarga berencana serta kesehatan sebagai upaya mendukung Millenium Development Goals (MDG's).(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini