|

Pangdam I/BB Hadiri Rapat Dengan Presiden


INILAHMEDAN - Jakarta: Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri rapat tertutup dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Rapat tersebut juga dihadiri seluruh Panglima Kodam (Pangdam) dan Komandan Korem (Danrem) di jajaran TNI AD seluruh Indonesia.

Usai rapat, Pangdam I/BB mengatakan tidak ada hal yang spesifik dan instruksi khusus pada pertemuan itu.

"Presiden hanya menekankan lagi pesan yang telah disampaikannya dalam Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Sentul, Bogor, kemarin," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi memberikan warning atau peringatan kepada seluruh pejabat daerah, baik pemerintah maupun aparat penegak hukum. Karena banyak hal kecil berujung kerusuhan besar.

Seperti aksi demo di Hong Kong, Chile, dan Bolivia. Menurutnya, ketiga negara itu sedang dilanda aksi demo karena hal yang kecil dan tidak diperhatikan khusus oleh pemerintah.

"Hati-hati dalam menangani setiap peristiwa sekecil apapun. Saya titip ini, terutama untuk jajaran TNI dan Polri. Melihat sekecil apapun peristiwa, jangan menggampangkan. Karena kita penuh discontent atau ketidakpuasan," tukas Presiden. (rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini