-->
    |

Burhanuddin: Fraksi Demokrat Butuh Pers Laksanakan Tugas


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan Burhanuddin Sitepu meminta para anggota fraksinya untuk selalu menggandeng insan pers dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

"Jadi jangan jauhi pers. Kita butuh pers untuk menyosialisasikan kinerja sebagai wakil rakyat dalam mengemban amanah rakyat," kata Burhanuddin Sitepu saat menerima audiensi wartawan Unit DPRD Medan di bawah kepemimpinan Jul Ardi Harahap di ruang pertemuan Fraksi Demokrat, Jumat (29/11/2019).

Tak hanya itu, Burhanuddin yang kembali terpilih untuk ketiga kalinya menyebutkan peran media sangat membantu dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

"Dari informasi yang disampaikan melalui pemberitaan, saya bisa langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang diberitakan," katanya didampingi Wakil Ketua Fraksi Parlindungan Sipahutar, Sekretaris Ishak Abror Tarigan dan Bendahara Dodi Simangungsong.

"Intinya, Fraksi Demokrat siap bersinergi dengan para awak media dalam menjalankan program kerakyatan," katanya.

Senada dengan itu, Jul Ardi menyampaikan terimakasih atas sambutan Fraksi Demokrat DPRD Medan yang telah menerima audiensi wartawan unit DPRD Medan.

Jul juga menyambut baik apa yang disampaikan Ketua Fraksi Demokrat yang siap bersinergi dengan insan pers.

"Dengan pertemuan ini, semakin meningkat tali silaturahmi antara wartawan dengan para wakil rakyat," katanya.

Jul menyebutkan dalam rangka menjalin tali silaturahmi, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan para wakil rakyat dari sejumlah fraksi di DPRD Medan.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini