-->
    |

Akhyar Pimpin Apel Gotong Royong


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution kembali mengajak seluruh aparatur pemerintahan dan komponen masyarakat untuk terus bergerak aktif pada kebersihan lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

"Kebersihan adalah kebutuhan. Hal ini harus kita mulai dari diri sendiri. Untuk itu kita semua harus menyadari bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab diri masing-masing," kata Akhyar ketika memimpin apel petugas gotong-royong di halaman SD 060799 Jalan Raya, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (24/11/2019).

Akhyar juga menekankan dan mengingatkan bahwa keberhasilan para lurah dan kepling adalah mampu mengajak seluruh warga ikut peduli pada kebersihan lingkungan.

Usai memimpin apel, Akhyar membagikan keranjang dan tumbler (botol air minum isi ulang) secara simbolis kepada beberapa petugas kebersihan. Ini sebagai bentuk edukasi dan ajakan kepada masyarakat untuk mulai mengurangi penggunaan plastik dalam aktifitas sehari-hari guna menekan volume sampah plastik di Kota Medan. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini