-->
    |

Warga Desa Silau Padang Ucapkan Terimakasih Atas Penanaman 2000 Bibit Pohon Produktif


INILAHMEDAN - Sipispis : Warga yang bermukim di Dua Desa yakni Desa Silau Padang dan Pispis Kampung gembira dilibatkan dalam penanaman 2000 bibit pohon. “Tentu senanglah pak, kawasan ini kembali hijau dan tanaman yang ditanam adalah tanaman produktif dan bisa menghasilkan,” ucap Imran warga Desa Silau Padang, Selasa (29/10/2019).

Ia juga memaparkan tak hanya sekedar membantu menanamkan namun juga akan merawat tanaman produktif tersebut. “Kalau dilihat dari bibit pohon tanam diantaranya jengkol, jambu batu, trembesi, petai, cempedak, dan sirsak ini, punya nilai ekonomis. Tentunya kita kordinasi dengan kelompok tani maupun unsur Pemerintahan Desa (PemDes), untuk merawatnya,” ucapnya lagi.

“Modalnya gratis yakni ribuan bibit pohon, kita tinggal merawatnya saja, kan hasilnya juga untuk kita warga kampung tentunya,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Dansatgas, Pawas dan seluruh TMMD, tak hanya membangun insprastruktur namun juga pada bidang pertanian dan perkebunan.(bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini