|

Wakil Wali Kota Ajak Promosikan Kota Medan Tempat Pecinta Kopi


INILAHMEDAN - Medan: Jumlah gerai coffe shop di Kota Medan bertambah lagi menyusul hadirnya Tamoe Coffe dan Resto di Jalan Kartini. Dengan demikian warga yang bermukim di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini punya banyak pilihan alternatif untuk menyerumput kenikmatan kopi sekaligus kuliner terbaik bersama kolega maupun anggota keluarga.

Kehadiran Tamoe Coffe dan Resto milik Ahmad Aslan Saragih ini meramaikan bisnis coffe shop di Kota Medan setelah dilakukannya grand opening, Sabtu (05/10/2019). Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri grand opening didampingi Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono.

Akhyar berharap Tamoe Coffe dan Resto punya ciri khas tersendiri sehingga menarik penikmat kopi untuk datang. Terutama bagi kalangan generasi muda. Dikatakannya, anak muda di Kota Medan kini telah menjadikan gerai kopi sebagai life style. Selain tempat nongkrong, gerai kopi juga sering dijadikan tempat berdiskusi maupun membicarakan bisnis.

Selain life style, terang Akhyar, tradisi minum kopi sudah melekat dalam keseharian warga Kota Medan. Itu sebabnya seluruh kopi terbaik di Tanah Air dengan mudah ditemui di Kota Medan. Oleh karenanya Akhyar mengajak para pecinta kopi di Tanah Air untuk mencoba kenikmatan kopi yang ada. (imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini