|

Tak Ada Istilah Hari Libur Bagi Personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS


INILAHMEDAN - Sipispis : Tak ada istilah hari libur bagi para prajurit Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS. Mereka tetap berjibaku dengan tugas-tugas yang telah diamanahkan untuk mendongkrak kesejahteraan warga.

Pun demikian dengan Komandan Satgas (Dansatgas) Letkol Kav Syamsul Arifin. Mengenakan pakaian loreng dan sepatu boots Dandim 0204/DS tetap turun ke lokasi untuk terus memantau kinerja para personel Satgas.

Bahkan turun langsung mencari material jembatan yang tertimbun longsor. Tanpa canggung, Letkol Kav Syamsul Arifin mengayunkan cangkul menyingkirkan tanah akibat longsor untuk mencari material yang tertimbun.

Usai itu, Letkol Kav Syamsul Arifin pun bergegas meninjau tempat tinggal personel Satgas TMMD. Di sana Dansatgas sempat berbincang dengan beberapa prajurit untuk mengetahui kondisi mereka.

Kemudian bergegas meninjau pengerjaan RTLH milik Sarwanto untuk mengecek progres pengerjaan dan kualitas bangunan. Itu semua dilakukan Dansatgas untuk memastikan dan melihat langsung kelancaran pengerjaan setiap sasaran fisik. Kemudian untuk mendata setiap kendala yang terjadi di lapangan agar bisa dievaluasi dan dicari jalan keluarnya.

"Pokoknya saya ingin setiap pekerjaan bisa berjalan sesuai rencana," ujar Dandim 0204/DS itu. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini