|

Rahmat Shah dan WHDI Sumut Bantu Korban Kebakaran Jalan S Parman

Tokoh masyarakat Sumut Rahmat Shah bersama Ketua WHDI Sumut Sinthamani usai memberi bantuan kepada  korban kebakaran Jalan S Parman Medan. (foto: eddysta)

INILAHMEDAN - Medan: Tokoh Sumatera Utara Rahmat Shah beserta Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Sumut Shintamani memberikan bantuan kepada korban kebakaran Jalan S Parman, Gang Pasir dan Gang Langgar, Medan, kemarin.

Hadir juga Sekretaris WHDI Sumut Prema, beserta Wakil Ketua Gerinda Sumut Selwa Kumar. Kebakaran di lokasi itu mengakibatkan 45 rumah hangus. 

Bantuan yang diberikan Rahmat Shah berupa 30 karung beras, minuman mineral 100 kotak, sajadah, handuk, pakaian layak pakai sebanyak tiga kotak dan uang Rp10 juta. 

Bantuan diserahkan ke Posko Utama BPBD Kota Medan, diterima M Arif Fauzi dan Kepling setempat Misli.Sedangkan bantuan dari WHDI Sumut berupa beras, minyak,  telur, biskuit, makanan ringan,  rinso, mie instan dan pakaian layak pakai.

Rahmat Shah juga meninjau areal kebakaran yang terjadi di lingkungan  8 dan 9 Gang Pasir dan Gang Langgar bersama  kepala lingkungan  Misli. Rahmat Shah menyapa sejumlah warga yang tertimpa musibah dan meminta bersabar. 

“Jangan patah semangat,” kata Rahmat Shah.

Sementara, Ketua WHDI Sumut Sinthamani menyampaikan keprihatinannya  kepada warga yang tertimpa musibah.(imc/eddysta) 




Komentar

Berita Terkini