|

Plt Wali Kota: Investasi Dapat Berkembang di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Melihat potensi yang ada, investasi dapat tumbuh dan berkembang di Kota Medan. Pemko Medan sendiri sangat welcome kepada seluruh investor.

"Karena pada dasarnya Kota Medan diciptakan sebagai kota perdagangan, industri, jasa, perbankan dan keuangan. Medan peluang bagus untuk para entrepreneur yang kreatif dan mempunyai prospek ke depan," kata Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution usai menghadiri Rapat Kerja Dewan Pimpinan Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Prima kabupaten/kota se-Sumatera Utara di Hotel Four Point Jalan Gatot Subroto, Medan. Jumat (25/10/2019)

Dikatakan Akhyar,. Pemko Medan sudah mempersiapkan semua dan telah melaksanakan apa yang diatur dalam sistem perizinan. Karenanya peluang investasi ini akan Pemko Medan manfaatkan dengan maksimal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Banyak peluang yang Kota Medan miliki untuk menarik investor agar mau menanamkan dananya untuk pembangunan Kota Medan. Ini akan Pemko Medan gali terus, sehingga iklim investasi di kota ini sehat dan menjanjikan," ujarnya.

Dalam acara yang juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama sejumlah bupati/wali kota se-Sumatera Utara, ini juga dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama bupati/wali kota se-Sumatera Utara dalam hal Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini